POSYANDU

PERAYAAN ULANG TAHUN POSYANDU

 

Hari Senin tgl. 14 Juni 2010 yang lalu, dalam rangka perayaan ulang tahun Posyandu di RW tempat tinggalku di Cikarang Baru, kami buat acara sederhana untuk menyenangkan hati anak-anak terutama balita. Tapi di sisi lain, acara ini juga dibuat untuk menambah pengetahuan ibu-ibunya, sekaligus menyenangkan hati dan isi kantong mereka pula … Hmmm, boleh juga kan acara ini ? Sekali dayung banyak lapisan usia yang terbahagiakan …

Buat sasaran utama acara ini yaitu anak-anak, kita undang penghibur yang memang jagonya ‘megang’ anak-anak kecil : badut-badut sulap. Mereka komunikatif banget, dan sangat siap dengan macam-macam cara untuk membuat anak tersita perhatiannya. umumnya anak-anak itu sangat senang dan jadi berani tampil, tapi ada juga beberapa yang takut sama Om Badut …

 

Nah, setelah anak-anak itu tersita perhatiannya ke si Om Badut yang kocak, giliran para Ibu yang ‘digarap’ … hehehe. Sementara itu anak-anak menuju tempat rahasia supaya tidak mengganggu acara penyuluhan buat kaum Ibu … ayo Om, cabuuut !!!!

 

… sementara itu di suatu tempat rahasia, anak-anak terpisah dari ibu-ibunya setelah ‘diculik’ oleh Om Badut …

 

Sambil mendengar penjelasan seputar susu dan balita, ibu-ibu bisa belanja stok susu buat balitanya di konter yang sudah siap melayani pembeli hari itu. Murah nih, jauh di bawah harga pasar !! Ayo borong ….

 

Alhamdulillah …. Acara usai tepat sesuai jadwal yang direncanakan … anak-anak senang, ibu-ibunya juga riang, tinggallah para kru dan pengurus Posyandu yang letih tapi puas. Oke deh, mejeng dulu ya … klik !! Lho, udah tho, nggak terasa ah ….

Sampai jumpa semuanya, semoga kelak kami bisa buat acara semacam ini yang lebih dalam segala-galanya …………….

 

Ucapan terima kasih kepada :

* PT Nestle Indonesia.

* Seluruh kru roadshow yang terlibat.

* Seluruh pengurus Posyandu RW 08 Kelurahan Jayamukti Cikarang Baru.

* Seluruh warga yang turut meramaikan acara ini.

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000494596049

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 Comments (+add yours?)

  1. Ipung
    Jan 17, 2011 @ 02:52:43

    bu ratna, gabung ke Blogger cikarang aja http://www.blogercikarang.com
    biar makin manteb cerita dan tulisannya di blog.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

Mind Release

Relax is the key to the higher conscience

ocehan

Just another WordPress.com site

Mata, Rasa & Kata Muadzin

Wadah. Agar tertampung. Tak terbuang.

%d bloggers like this: