KELINCIKU…KELINCIKU…

Hari Minggu tanggal 22 kami sekeluarga jalan pagi ke pasar festival. Setelah Ayah sibuk bin repot cari parkir mobil, kita langsung menuju deretan pedagang makanan. Cuma satu favoritku, lontong kikil! Kuahnya bening, kikilnya empuk, lontongnya pulen. Wuah pokoke mak nyuzzz. Malahan Ayah nggak pernah cukup satu mangkok, hari itu nambah semangkok lagi. Laper pa doyan mas….

Buat orang Cikarang Baru Jababeka pasti familiar sama Pasar Festival yang dekat golf. Seingetku dulu, mungkin sekitar setahunan lalu, awalnya di sisi pagar luar lap.golf, ada cluster yang belum dibangun tapi sudah ada jalan aspalnya. Banyak yang manfaatin area itu tiap Minggu pagi buat senam, refreshing, momong anak, berjemur, ya apa ajalah buat ngisi Minggu pagi. Sehat lagi, sebab disitu pohon besarnya banyak. 

Nah tadinya sih cuma ada satu atau dua pedagang disitu, tukang minuman sama kalo nggak salah somay, apa mi ayam gitu. Lupa nek dah lama sih…. Nah trus karna makin banyak orang datang makin tambah pedagang yang ikutan jualan. Lama-kelamaan nggak nggak cuma pedagang makanan buat yang mau sarapan aja yang cari rejeki, tukang mainan anak, buku, sampai baju anak. Bulan-bulan berikutnya tempat itu jadi tujuan orang buat dagang. Tempatnya potensial pembeli kali ya.

Eh, pas pulang liat orang  jual kelinci..wii lucu! Jadi deh kami beli “sekeluarga” kelinci. Satu pejantan dua betina.

6 Comments (+add yours?)

  1. riezkyoktorawaty
    Dec 08, 2009 @ 04:21:21

    kelincinya lucu..😀

    Reply

  2. Red
    Dec 08, 2009 @ 04:27:47

    kelinci cepat sekali berkembang biak sob🙂

    Reply

    • ratna
      Dec 09, 2009 @ 08:56:46

      Ya, tapi aku dah 4 kali piara kelinci tp gak sampai berbiak. Dua kali yg pertama mati smua, yg ke-3 dah besar dikasih k orang krn ditinggal mudik. Ini yg ke-4. Klo nanti berbiak mau kubagi-bagi..mau?

      Reply

  3. ratna
    Dec 08, 2009 @ 09:52:27

    Hai,Ibu!!!! KYAAAAAA!!!!!! Itu Kelincikuuuuuuu……!!!!!!!! lucu,ya? Lucu,Ya? Lucu,Ya? HIHIHIHI………….. : D
    <
    )
    <

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

Mind Release

Relax is the key to the higher conscience

ocehan

Just another WordPress.com site

Mata, Rasa & Kata Muadzin

Wadah. Agar tertampung. Tak terbuang.

%d bloggers like this: