32nd JGTC

Kami berempat jadi juga nonton JGTC tahun ini. Yang pualing semangat nonton beneran sih Ayah, kalo aku, mungkin karna udah ada anak-anak, semangat nontonnya udah bergeser.  Pikiran terbelah 2 antara mau nonton bener-bener dengan mau nyenengin anak-anak biar disana gak bete, pulangnya hepi.

Sampai lokasi acara pas mo makan siang. Tapi, berhubung sarapannya udah kesiangan (baru jam 10-an gitu deh, kan kalo hari Minggu kebiasaan kita emang bangun siang sa’enake dhewe) kita gak ada yang lapar. Aku ma anak-anak cuci mata dulu di bazar. Malah karena pengunjung masih sepi sempet ke kios mehndi, Putri ma Nisa tangannya dilukis mehndi. Belanja, beli suvenir kaos dan pin.

Capek keliling bazar langsung ke stage C, kebagian nonton atraksinya Children Workshop. Seru ya, anak sekarang kecil-kecil dah bisa main jazz. Gimana gedenya ntar? Trus dilanjut ada Indonesian Youth Regeneration. Anak-anak juga. Cuma kok prasaan jam segitu (jam 2-an siang) penonton belum penuh, gak seperti tahun lalu. Padahal cuaca lumayan bagus, sempet panas sebentar lalu mendung, gerimis sedikit, untung nggak deres banget. Kios payung ludes diserbu pembeli.

Jam 4 kami cabut. Kalo nurutin keinginan, maunya tunggu malem sampai muncul Balawan dan Syaharani. Tapi kan besok hari Senin, anak-anak masuk pagi semua. Terpaksa kami pulang, hujan agak bertambah deres, aku terpaksa pake jas hujan menuju parkir mobil. Bye JGTC, see you next year!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

Mind Release

Relax is the key to the higher conscience

ocehan

Just another WordPress.com site

Mata, Rasa & Kata Muadzin

Wadah. Agar tertampung. Tak terbuang.

%d bloggers like this: